Liburan umroh plus dubai

Liburan umroh plus dubai merupakan hal yang menyenangkan bagi kaum muslim, terutama bagi mereka yang bisa berkeliling kekota dubai dengan program yang ditawarkan paket umroh plus dubai februari 2015. Dubai adalah satu dari tujuh emirat dan kota terpadat di Uni Emirat Arab (UEA) yang nantinya bakal menjadi tempat termahal di dunia, termegah di dunia. Hal tersebut tidak diragukan kembali dengan adanya bukti nyata yaitu, beberapa bangunan megah. Coba saja lihat hotel berbintang 7! Wuiihh, luar biasa bangunannya! Arsitekturnya mampu menyulap hotel Burj al-Arab dan Jumiran Beach yang lokasinya bersebrangan terlihat megah.

umroh 3Dahulu kota Dubai hanya berupa gurun pasir. Belum terdapat gedung-gedung pencakar langit. Hmm saat ini benar-benar berbeda. Malam hari pemandangan juga tampak lebih indah. Dihiasi lampu-lampu yang menguras tenaga listrik yang tidak sedikit.Karena pendapatan dari minyak bumi dan gas alam hanya menyumbang kurang dari 6% (2006), maka pemerintah Dubai memutuskan untuk meningkatkan pendapatan yang berasal dari perdagangan.Karena itulah pemerintah Dubai membangun banyak gedung mewah dengan beragam fasilitas. Yang mengejutkan, Dubai juga membangun membuat beberapa pulau buatan yang berbentuk pohon Palm. Ayo kalian berlibur sambil beribadah dengan umroh plus dubai yang diselenggarakan oleh biro perjalanan kami.

Keistimewaan umroh plus dubai

Bila kita melaksanakan ibadah umroh plus dubai maka banyak sekali keistimewaan yang akan kita dapatkan nantinya. Kita bisa melihat obyek wisata yang sangat luar biasa sekali seperti hotel berbintang 7 Burj al-Arab yang berseberangan dengan Jumiran Beach, arsitekturnya bangunan sangat terlihat megah. Burj Khalifa yang merupakan salah satu contoh arsitektur tertinggi dan paling menakjubkan.

Menara, tinggi 153 Lantai menyentuh langit di kota Dubai. Bangunan ini termasuk Bagian dari Hotel, Ruang kantor, Hunian Apartemen dengan semua fasilitas kemewahan. Dahulu kota Dubai hanya berupa gurun pasir. Belum terdapat gedung-gedung pencakar langit. Malam hari pemandangan juga tampak lebih indah. Dihiasi lampu-lampu yang menguras tenaga listrik yang tidak sedikit. Karena pendapatan dari minyak bumi dan gas alam hanya menyumbang kurang dari 6% (2006), maka pemerintah Dubai memutuskan untuk meningkatkan pendapatan yang berasal dari perdagangan.